Setiap kali Online Saat Itu juga Kita dibayar, sekitar $ 45 Per bulan dari GOMEZPEERZONE

GOMEZPEER adalah sebuah program yang akan membayar anda setiap kali computer kita menyala dan terhubung ke internet alias setiap kali kita online, dan sejauh ini dari yang saya baca2 dari m bah google software ini terbilang aman dan program juga terbukti membayar.
Untuk mendapatkan aliran dana gratis dari Gomezpeer syaratnya kita harus memasang (install) software dari gomez peer ,kalau sudah terinstall ,maka setiap kali kita menyalakan computer dan terhubung ke internet maka uang secara otomatis akan masuk ke account kita. .
Software inilah yang harus Anda jalankan setiap kali Anda online, selanjutnya Anda bisa beraktifitas online seperti biasa. Pembayaran dari Gomez Peer akan melalui melalui account paypal kita dengan minimal penarikan adalah $5 dan maksimal $45 perbulan, So buat apa mikir2 lagi, nyok kita langsung aja ke TKP.
1. anda harus daftar dulu. Anda bisa daftar di SINI
2. Selanjutnya kita login dan klik halaman download untuk download softwarenya, jangan sampe salah download , untuk Indonesia kita harus download yang versi internasional dan satu lagi softwarenya hanya bisa digunakan di program “Windows”..
3. Selesai download lalu install di computer kita. Setelah selesai install maka akan muncul tampilan berikut :



Masukkan nama user name sesuai dengan username yang anda masukan pada Sign Up atau Register saat mendaftar lalu biarkan kolom pada " machine name" kosong, otomatis muncul system komputer anda (alias ndak perlu diisi) kemudian untuk "Performance Manager" set aja ke Max ( biar dapat dollar lebih banyak).
Kemudian klik “Save” maka selesai lah dan anda siap menghasilkan uang setiap kali online.
Oh iya, saat pertama kali kita mulai , status account Anda masih tercantum"inactive" baru setelah online 2-3 jam status berubah jadi "pending, anda tidak usah khwatir . untuk status “Pending” tsb kita hanya perlu online saja.



Dari pengalaman pribadi hanya dalam beberapa jam online saja status kita sudah “Active”.seperti dibawah ini..



Software akan menghitung waktu online Anda dengan hitungan menit. Update akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun computer Anda tinggalkan, Gomez Peer Software akan tetap menghitung waktu online Anda asalkan computer anda masih menyala dan tetap terkoneksi dengan internet.Terus, setelah status berubah menjadi aktif, maka anda akan mendapat bayaran dengan rincian sebagai berikut:

Per Processing Time (Untuk Indonesia) : $0.000250/Min
Online Time Payments (per day) : $0.082000
Per Refferal Active : $1
Minimal penghasilan/bulan yang akan dibayar : $5 (jika dalam 1 bulan tidak mencapai, maka akan diakumulasikan/dujumlahkan dibulan berikutnya
Maksimal penghasilan/bulan yang akan dibayar : $ 45

Seluruh pendapatan anda akan ditransfer ke rekening Paypal. Jadi sebelum mendaftar pastikan dulu anda memiliki rekening Paypal. Selain itu, email yang digunakan untuk mendaftar juga harus sama dengan email yang digunakan sebagai akun Paypal, karena jika tidak sama biasanya dalam proses pembayaran akan dikenai fee beberapa persen. Sebagai bukti pembayaran dari Gomezpeerzone yang pernah saya terima, saya canhttp://www.blogger.com/img/blank.giftumkan dalam screenshoot berikut:




Jadi tunggu apa lagi? langsung aja samperin situsnya Disini sekalian join…GRATIS. Akhir kata, Semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ladang penghasilan bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment